Sudah dua hari ini nggak online. Speedy lagi ngadat. Nggak bisa ngepost, e mail, de el el. Seakan-akan putus dari dunia luar. Wah, didramatisir banget nih sepertinya.
Sebenarnya bisa dimaklumi sih kalau sekedar masalah teknis. Tapi kebetulan aku harus kirim dokumen penting ke klien. Baru malam ini bisa online. Telat deh.
Sejak jadi pelanggan speedy, kantong lumayan “terkuras” sih. Salah sendiri pakainya suka over quota. Tapi image pelayanan Telkom yang “jelek” sepertinya nggak juga. Kalau lagi ngadat (kadang cuma urusan kecil, ngadat sebentar) aku komplain lewat 147. Sekitar beberapa jam kemudian teknisi telepon untuk konfirmasi apakah sudah bisa online. Lumayan cepat sih pelayanannya. Kebetulan aku ikut wilayah Bogor karena tinggal di Depok. Nggak tahu kalau wilayah lain ya. Kapan ya Indonesia bisa menikmati internet yang murah, cepat, dan unlimited. Kapan-kapan….. (ingat lagu Koes Plus).
Thanks buat Mas Irwan yang comment untuk pertama kalinya. Welcome to my blog.
Betul sekali. Kantor yang pakai Speedy juga mengalami hal itu. Untunglah kami punya back-up link ke Kabelvision. Speedy memang tidak bisa diandalkan 100%.
Memang image Telkom nggak begitu bagus sih. Tapi mau pilih apa lagi?