Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Maret 9th, 2007

Siang tadi saya ke Ancol, tepatnya ke Putri Duyung Cottage untuk menemui calon nasabah saya. Ternyata suasana enak juga lho. Serasa bukan di Ancol. Mungkin cita rasanya beda dengan di Anyer. Tapi…not badlah.

Selesai presentasi dengan  calon nasabah, saya coba-coba keliling Ancol. Sepi memang. tetap ada pengunjung, tapi nggak banyak.

Kebetulan cuaca saat itu memang panas sekali di sana. Ingin rasanya keluar dari mobil dan berjalan-jalan di pantai. Tapi niat itu saya urungkan karena saat ini saya masih dalam kondisi recovery karena kulit saya belum pulih benar akibat terbakar panas matahari.

Baca Selanjutnya

Read Full Post »

Pengaruh Lingkungan

Lingkungan sangat penting artinya bagi kita. Hal inilah yang bakal membentuk pribadi kita di kemudian hari. Kalau tinggal di lingkungan yang negatif, kita akan menjadi jelek. Sebaliknya. Jika kita tinggal di lingkungan yang baik maka kita juga akan menjadi baik.

Ada seorang ibu yang membawa anaknya pindah rumah. Pertama kali dia tinggal di dekat kuburan. Setelah beberapa lama sang anak mengamati bahwa tiap hari ia melihat orang mengubur mayat dan lain-lain. Maka anak tersebut pun bermain-main dengan cara seperti itu. Di rumah pun ia bermain-main dengan hal-hal yang berhubungan dengan kubur. Ibunya sedih melihat perkembangan anaknya yang seperti itu.

Baca Selanjutnya

Read Full Post »